nusakini.com - Penyerang senior Ciro Immobile tidak bisa memastikan apakah akan pensiun di Lazio, yang merupakan klubnya sekarang. Immobile bergabung dengan Lazio sejak 2016 lalu dan telah menjadi mesin gol untuk mereka, dengan ia mengemas 116 gol dari 167 penampilannya di semua kompetisi. 

Sosoknya memimpin daftar topskor Serie A musim ini dengan lesakan 27 gol dari 26 penampilan dan membawa klubnya berada di urutan kedua, terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen Juventus, sebelum kompetisi kali ini ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Penyerang berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak di Olimpico hingga Juni 2023, namun ia mengaku buta soal masa depannya selagi membenarkan nyaris pindah ke klub lain di masa lalu.

“Saya hampir gabung Napoli dan itu benar bahwa saya berharap suatu hari nanti bisa bermain untuk mereka, namun saya juga bahagia di sini setelah merapat ke Lazio. Saya sudah berhenti memikirkan kepindahan itu,” kata Immobile kepada Er Faina lewat Live Instagram.

“Saya tidak tahu apakah saya akan mengakhiri karier di sini. Mungkin saat saya berusia 33, Lazio akan sangat sukses sehingga mereka butuh pemain yang lebih penting ketimbang saya.

“Saya tidak ingin menghalangi siapa pun. Saya akan terus memberikan segala kemampuan untuk jersey ini selama saya mampu,” imbuhnya. (gi/om)